Home » , » Blog MUI Rancah mendapat Page Rank 3 dari Google

Blog MUI Rancah mendapat Page Rank 3 dari Google

RancahOnline : Kabar baik kembali bagi MUI Rancah, setelah beberapa waktu ke belakang Blog MUI Rancah mendapat predikat 20 Terbaik Showcase Template Creating Website, saat ini blog MUI Rancah mendapat Page Rank 3 dari  Google.Untuk sebuah blog sederhana seperti MUI Rancah terbilang cukup bagus!

Sedikit informasi, di dunia blogging Page Rank adalah bisa dibilang sebagai alat ukur bagi Google seberapa populernya blog tersebut di mata para pengunjung. 

Dalam Situs Wikipedia ditulis : PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google.
Cara kerjanya :Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. 

Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Penasaran seberapa populer blog MUI Rancah di mata Google? Silahakan ketik kata kunci MUI di pencarian google anda, dan hasilnya Blog MUI Rancah masuk 10 halaman pertama dalam pencarian kata kunci tersebut, sejajar dengan Situs Resmi MUI dan Halal MUI Indonesia. 

Sunber : Rancah Online
Share this article :

2 komentar:

  1. Penerjemah Bahasa Belanda said: selamat sob atas naiknya PR blog sobat...smoga dapat bersaing ma om google...oh ya sob, bagi resepnya donk sob, biar blog ane cepat naiknya...salam

    BalasHapus
  2. kok saya tlis MUI gak ada yah?? hehehe!! 32.100.000 penelusuran!. susah tembus!

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Rancah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Re-Design by TsurayaMedia