Home » , , » Ketua MUI Rancah Menghadiri Resepsi Wisuda PAUD

Ketua MUI Rancah Menghadiri Resepsi Wisuda PAUD

Ketua MUI Rancah menghadiri resepsi Wisuda PAUD?  Ya, benar, ini hanya terjadi di Rancah Kabupaten Ciamis.

Hari ini (05 Juli 2012) salah satu PAUD Kober di wilayah kecamatan Rancah melangsungkan acara prosesi wisuda anak PAUD, tepatnya di PAUD Kober Al-Huda Dusun Tarikolot Desa Situmandala Kecamatan Rancah. Sebagai acara rutin tahunan, PAUD tersebut selalu melaksanakannya dengan semeriah mungkin.

Menurut panitia penyelenggara sengaja pada wisuda kali ini mengundang secara khusus terhadap Ketua MUI Kecamatan Rancah, sebagai bentuk mencari apresiasi dan dukungan dari kalangan tokoh ulama untuk PAUD Al-Huda.

"Di PAUD Al-Huda selain materi umum ke-PAUD-an, secara khusus di sini juga diajarkan belajar Al-Quran dengan metode Qiroati. Rencanya pula, untuk tahun ajaran yang akan datang, Insya Allah akan dimasukan juga materi pengenalan pelajaran bahasa Arab untuk anak usia dini."ujar Rasdianto, ketua penyelnggara kegiatan menerangkan.

Makanya, secara khusus kami panitia mengundang tokoh ulama Rancah KH. Abas Basyari BA sebagai ketu MUI Rancah" lanjutnya.

Acara kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 setempat ini dawali dengan iring-iringan pawai dan penampilan Marching Band dari MAN Rancah. Sebagai bentuk penghormatan Ketua MUI Rancah KH. Abas Basyari didaulat untuk memeberikan sambutan dan menyematkan medali kelulusan terhadap wisudawan PAUD Al-Huda.

Menurut informasi, malam harinya akan diadakan juga pengajian yang menghadirkan ustadz nyentrik yaitu KH. Ridwan dari Cipaku Ciamis.





Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Rancah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Re-Design by TsurayaMedia