Home » , » Peringatan Isra Miraj Perdana di Gedung Dakwah Rancah

Peringatan Isra Miraj Perdana di Gedung Dakwah Rancah

Majelis Ulama Indonesia DPC Rancah bekerja sama dengan DMI dan BKMM menyelenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi SAW di Gedung Dakwah Rancah Ciamis yang masih dalam tahap pengerjaan, Kamis 14 Juni 2012. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sengaja panitia melaksanakan acara di Gedung Dakwah, karena dengan maksud agar masyarakat melihat langsung pengerjaan Gedung Dakwah di Rancah yang sampai saat ini belum selesai, sehingga diharapkan masyarakat terketuk hatinya untuk memberikan sumbangsih agar pembangunan Gedung Dakwah selesai dan sesuai target yang diharapkan. Seperti diketahui pembangunan gedung dakwah ini pembiayaannnya dibebankan kepada seluruh masyarakat Islam di Kecamatan Rancah.
Sebagai pembawa acara dibawakan oleh Ust. Endin Jalaludin dari pesantren Misbahudzulam Cibeureum. Sementara itu, tampak hadir Kepala KUA Rancah dan Camat Kecamatan Rancah memberikan sambutannya. 

Diisamping para tamu undangan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat Rancah, gedung dakwah Kecamatan Rancah mayoritas dihadiri oleh ibu-ibu.


Panitia kegiatan mengundang ustadz muda yang saat ini sedang cukup populer di wilayah Priangan yaitu; Ustadz Jajang dari Cisaga Ciamis. 


Sebagian tamu undangan berada diluar gedung, karena yang hadir cukup banyak. Namun walau begitu, panas dan terik matahari tidak mengganggu kekhusyuan jamaah antusias mengikuti ceramah sampai acara selesai.






Sumber: http://www.rancah.web.id/2012/06/peringatan-isra-miraj-perdana-di-gedung.html#ixzz1xkIfGMuL
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Rancah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Re-Design by TsurayaMedia